Download Digimon Digital Card Battle PS1 Ukuran Kecil - Nurifai ™

Selasa, 06 September 2016

Download Digimon Digital Card Battle PS1 Ukuran Kecil

Download Digimon Digital Card Battle PS1 Ukuran Kecil Hallo para Sahabat gamer apag kabar ?? Ketemu lagi dengan saya tentunya, oke pada kesempatan hari ini saya akan membagikan game PS1 yang sudah High Compress atau sudah di perkecil ukuranya. yang akan saya bagikan pada kali ini adalah Digimon Digital Card Battle PS1 Ukuran Kecil.

Digimon Digital Card Battle PS1 ini tentunya sudah menjadi kenangan bagi kalian semua bukan. karena untuk saat ini PS1 mungking sudah tiada karena dari prusahaan Sony pun sudah tidak memproduksi PS1 lagi namun kalian semua tidak perlu khawatir karena game ini sekarang sudah bisa di mainkan di android kalian semua. jadi kalian semua bisa bernostalgia dengan permainan ini..

Digimon Game Digital Card Battle ini adalah salah satu game yang paling banyak di sukai oleh para pencinta game dari dulu sampai sekarang game yang bergenre fighting ini sangat seru sekali jika kita memainkanya Game yang di adaptasi dari film animenya ini di adaptasikan menjadi sebuah vidio game karena banyak peminatnya dan juga banyak permintaan dari pasar untuk vidio game Digimon Game Digimon Digital Card Battle .

oh ya saat pertama kalian memainkan game Digimon Digital Card Battle kalian sudah mendapatkan tiga deck yang harus kalian pilih salah satunya di antara tiga deck yang sudah tersedia adalah Veemon, kartu ini memiliki besik api yang sangat kuat untuk menitik serang pada lawan. dan deck yang kedau sangat lah cocok untuk di gunakan dengan tempo permainan kalian sangat cepat yaitu Armadillomon  dan untuk deck yang ketia adalah Hawkmon ini mempunyai keunggulan dalam serangan atau penyerangan kepada lawan.

Game Lainya
Screen Shoot 




Digimon Digital Card Battle ini juga di dukung dengan grafis yang sangat joss kawan-kawan, ohh iya tapi janga seneng dulu buat kawan-kawan semua walaupun yang admin bagi sudah di High comprees namun ukuranya masih lumayan sangat besar,jadi seperti biasa kalian semua membutuh jaringan internet yang sangat kuat dan kouta internet yang sedikit jumbo,, hehehe 
untuk kalian udah ngga sabar mau Download gamenya silahkan saja, jangan Lupa dengan Emulatornya kalau belumya punya janga khawatir langsung aja Download juga Emulator ePXSe nya. 

Download Digimon Digital Card Battle Ps1 

Nama : Digimon Digital Card Battle 
Ukuran File : 91 MB
Update : 7 september 2016
Download 
via 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda