Download Emulator PS2 For Android - Nurifai ™

Rabu, 14 September 2016

Download Emulator PS2 For Android

Download Emulator PS2 For Android - Oke pada admin akan merubah sedikit tema. jika kemarin admin selalu membagikan game - game PSP dan PS1 yang selalu admin bagikan kepada kalian semua. hari ini admin akan membagikan Emulator PS2 For Android.

Sekarang ini semua permainan yang pernah kita mainkan di zaman dulu yang biasa kita mainkan seperti halnya PS1, Tendo PSP dan PS2 biasa kalian mainkan di android kalian semua , zamn sudah maju semua sudah serba canggih dan semua permainan di masa lalu pun saat ini sudah bisa kita mainkan lagi dengan beberapa sofware yang mendukung. kalian semua pasti sudah merasa kemajuan teknologi yang sangat lah pesat di seluruh dunia ini.. Percaya atau tidak jadi ini lah yang kita rasa saat ini. Beberapa Bulan atau beberapa hari Lalu admin Sudah Membagikan Emulator ePSXe yang di gunakan untuk menjalankan permainan PS1 Dan Emulator PPSSPP yang di gunkan untuk menjalan permainan PSP di android kalian.



Nah Untuk Kali ini kali ini admin akan membagikan Emulator PS2. emulator PS2 ini kalian semua pastinya sudah tahu pastinya di gunakan untuk apa? tapi jika kalian semua belom admin akan sedikit menjelaskan game emulator PS2 ini. Emulator PS2 ini di gunakan untuk menjalakan game PS2 yang di android kalian semua, Emulator ini yang akan mendukung game PS2 di android kalian semua. jika kalian semua ingin memainkan game PS2 di android kalian, jika kalian semua ingin memainkan game PS2 di android kalian semua namun kalian semua tidak memiliki Emulator ini. sudah pastikan game PS2 yang kalian Unduh dari mbah GOOGLE akan menjadi sampah di android kalian semua karena kalian semua tidak akan pernah bisa memainkanya karena tidak adanya aplikasi untuk mendukung atau menjalan game PS2 yang kalian semua unduh dari Mbah Google. Maka Dari itu kalian semua harus memiliki emulator inii terlebih dahulu. Bukan cuman game ps2 saja tapi game game lainya juga sama saja seperti hal PS1 dan PSP/PPSSPP itu pun sama jika kalain semua tidak memilikinya maka kalian semua akan sia-sia percumah. yang Petama kalia harus lakukan adalah mengunduh Emulatornya Terlebih Dahulu.

Tapi kalian jangan heran jika Nanti masih ada beberapa Game Ps2 yang tidak bisa kalian jalan di emulator ini. karerna emulator ini masih dalam uci coba dan belom 100% semua game bisa di jalan di android. jadi kalian harus pintar memilih game yang kalian semua ingikan ada bebrapa game yang bisa di jalankan. Oke urusana Game nanti lah Admin bagikan Untuk kalain semua untuk saat admin hanya akan membagikan emulatornya terlebih dahulu.

Screen Shoot




Download Emulator PS2 For Android

Nama File: Paly Emulator Ps2
Ukuran: 5 MB
Format File: Apk
Update : 25 Mei 2016

Game dan Aplikasi Lainnya :
Kumpulan Game PPSSPP ISO.
Game Balapan PPSSPP 

Download Emulator PS2 Terbaru

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda