Download Winning Eleven 2016 PS1 High Compress - Nurifai ™

Rabu, 07 September 2016

Download Winning Eleven 2016 PS1 High Compress

Download Winning Eleven 2016 PS1  High Compress Hallo semua pada kesempatan hari ini saya akan kemabali membagikan game-game terabaik. Namun kali ini saya akan membagi kan untuk para pencinta game sepak bola. nah yang bakal admin bagikan adalah Winning Eleven 2016 PS1.

Pastinya adakan dari kalian yang hobby main game Winning Eleven 2016 PS1 ini kan, permainan sepak bola ini sebenarnya lebih asik di main bedua lebih mentang kalau bagi admin di maiankan berdua dengan teman-teman atau saudara kita. namun jika kalian semua ingin memainkanya sendri juga tak apalah itu semua hak kalian hehe.

permainan yang admin bagikan kali ini sudah versi mod jadi kalian semua akan mendapakan beberapa ke untungan di saat kalain memainkan game ini. game yang mod oleh Marcelim menjadi pridona di saat ini. sayangnya hanya game ini menggunakan bahasa portugis jadi agak sulit untuk kalian semua yang tidak hafal. tapi seiring dengan berjalnya waktu kalian semua akan hafal dengan bahasanya. kalian semua akan mendapatakan fitur tambahan yang tidak akan kalian dapatkan selain di Winning Eleven 2016 ini.

Fitur Winning Eleven 2016

  • New Kits 2015 - 2016
  • New Update Transfer 2015-2016
Itu hanyalah contoh dari dari beberapa fitur yang admin sebukan karena masih banyak fitur lainya yang bisa kalian semua dapatkan di dalam permainan ini. 


Game Lainya 

Screen Shoot



Nah untuk kalian yang ini memainkan game ini kalian semua membutuh apliksi Emulator ePSXe untuk lkalian semua sudah punya emulatronya silih Update Versi terbarunya untuk kalian semua yang belum punya saya akan membagikan Emulator ePSXe versi Terbarunya. Oke buat kalian semua yang udah tidak sabr ingin mendownloadya langsung aja. 

Download Winning Eleven 2016 PS1 

  • Nama : Winning Eleven 2016 
  • Ukuran file : 289 MB
  • Versi : MOD
  • Update : 8 september 2016

Download Winning Eleven 2016 Via SolidFiles [29 MB ]

Bagikan artikel ini

2 komentar