Download Game Daxter PPSSPP ISO CSO Android - Nurifai ™

Jumat, 07 Oktober 2016

Download Game Daxter PPSSPP ISO CSO Android

Download Game Daxter PPSSPP ISO CSO Android Dexter adalah game petualngan yang sangat keren dan sangat seru sekali game ini menjadi game yang paling seru di mainkan di konsol Game PPSSPP android maupun di konsol PSP. game memiliki genre yang sama dengan super mario namun dalam permainan game ini berbeda dengan dengan super mario.

Pada Game Daxter PPSSPP android kali ini memberikan nuansa yang sangat keren sekali dengan sountrek originalnya yang mebuat semua gamer semakin semangat memaikan game daxter android ini. pada game ppsspp android kali ini kalian semua akan melakukan petulangan dan mendapatkan senjata untuk memukul serangga untuk melindungin diri pada karakter Daxter, kalian semua juda akan mendapatkan kendaraan seperti motor namun bisa terbang. 


Untuk kali admin akan membagikan game Daxter PPSSPP Android kepada kalian semua dengan dua Format file yang Pertama dengan Format File ISO dan yang Kedua dengan Format CSO yang sudah admin bungkus dengan file Rar atau Zip. dan untuk kalian semua yang belum tahun apa bedanya file ISO dengan File CSO akan admin beritahu kepada kalian semua untuk File ISO yang berarti Versi Original dan sudah pasti Ukuran Game Pun besar atau Versi aslinya yang tanpa di High Compress , tapi sebalik pada file CSO yang berarti Ukuran kecil dan sudah di high Compress Untuk mendapakat file Lebih kecil lamun ada kelemahan pada File CSO karena grafis pada CSO sudah di pastikan Akan menurun dan mebuat Sedikit Gambar Pada Game Daxter PPSSPP Android Menurun Dan bukan berati buruk hanya menurun saja kualitasnya. dan untuk kalian semua masih  mencari game yang lainya kalian semua bisa melihatnya di Kumpulan Game PPSSPP

Game Lainya
Screen Shoot





Download Game Daxter PPSSPP ISO CSO 

  • Nama : Daxter
  • Bahasa : English
  • Rilis : March 14, 2006
  • Genre : Adventure, Platformer, Kids,
  • Size  ISO : 1 GB
  • Size CSO : 141 MB
Download Game Daxter PPSSPP ISO CSO Via Gdrive ISO [1 GB] | Via Uloz CSO [141MB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda