Download Game LEGO Batman The Video Game iso High Compressed - Nurifai ™

Rabu, 05 April 2017

Download Game LEGO Batman The Video Game iso High Compressed

nurifai.com | Download Game LEGO Batman The Video Game iso High Compressed Hallo sahabat gamer semua, kembali lagi dengan saya Nurifai kali ini saya akan membagikan game Lego batman PPSSPP ISO android. kalian semua tahu dengan game yang satu ini?? dan kalian semua tahu admin membagikan game ini ?? 


ternyata masih banyak belum tahu dengan game yang satu ini ya ?? dan kalian semua tahu kenpa admin bagikan game ini?? nah admin bakal cerita kenapa admin membagikan game ini kepada kalian semua, awalnya admin binggung mau main game apa, di jam weeekand admin bosen mainin game pss yang ada di android admin, sampai akhirnya admin cari-cari game baru niat awalnya sih cari game Batman psp yang format file iso , tapi ngga sengaja admin malah nemu game Lego batman android, dan admin kira game ini game-game yang abal-abal namun pikiran admin salah besar asal kalian semua tahu. Ternyata yang admin pikir game ini ga punya sensasi tetapi malah sebaliknya men, game ini bikin admin lupa waktu dan lupa segalanya sampi lupa jemput pacar hahaha.. kalian semua penasaran dengan gameplaynya ?? oke admin akan kasih tahu sama kalian semua tentang gameplay lego batman the video Game. 

Lego Batman PPSSPP Android atau Lego Batman The Video game meruapakan Sebuah game Dengan genre Action Advanture dengan 2 karakter yang cukup ternama yaitu Batman dan robbin. pada permainan lego batman kalian semua menggunkan dua karakter untuk melakukan petuangalan di ghotam. game ini sama seperti game yang lainya di mana pada game ini kalian akan melawan para penjahat yang ada di ghotam sepertinya Joker dan lainya.

yang membuat game ini lebih mantap dan lebih asik lagi untuk di mainkan adalah ?? di ambil langsung dari alur cerita yang terdapat pada film batman itu sendiri, di tambah dengan grafis yang tentunya aduhayy sekali jiyossss sekali grafis yang menawarkan grafis kualitas HD di tambah 3D membuat game ini makin senyawa lagi untuk di mainkan. Seperti biasa admin akan membagikan geme ini dengan Format iso dan game yang admin bagikan kali adalah game yang sudah di high compress untuk mendapatkan ukuran kecil pada Lego Batman PPSSPP







Informasi Game Lego Batman PPSSPP Android 

  • Nama: Lego Batman: The Video Game
  • Bahasa: English
  • Size : 470MB
  • Publisher: Bandai Namco
  • Genre: Adventure, Action
  • Rilis: 2008-09-21
  • Format: rar

Via TusFiles   [ 470MB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda