Download PES 2017 Apk Android + Data Resmi Full Tested v1.0.1 Mei 2017 [work] - Nurifai ™

Selasa, 16 Mei 2017

Download PES 2017 Apk Android + Data Resmi Full Tested v1.0.1 Mei 2017 [work]

Download PES 2017 Apk Android + Data Resmi Full Tested [work] Kali kita bertemu kembali dengan nurifai tentunya, pada hari ini saya menbawakan kabar gembira untuk kalian semua kabar yang di tunggu oleh banyak pengemar games Pes 2017. 

yang kita tunggu dan yang harapkan akhirnya di luncurkan juga oleh Konami kalian semua tahu apa yang di luncurkan oleh konami?? ya.. benar sekali, konami akhirnya meluncurkan game Pes 2017 yang resmi di luncur kan oleh konam, ada dua yang rilis oleh konami pertama Pes 2017 PC dan yang kedua adalah pes 2017 mobile. untuk pes 2017 pc admin sudah membagikanya dan hari admin akan membagikan game pes 2017 mobile yang baru-baru ini di rilis. 

Ada yang menarik dari game ini, pada game Pro Evolution Soccer 2017 ini konami memberikan sensai bermain yang sangat luar biasa,. pada game pes kali ini kalian semua akan menjadi menager tim, jadi kalian semua akan membangun tim kalian mulai dari nol dari transfer pemain dan yang lainya, dan kalian semua tidak akan  berganti tim lagi jika kalian semua menggunakan tim barcelona atau tim yang lainya kalian semua akan memainkan tim ini selamanya, seperti kata saya sebelumnya kalian semua bisa mentranfer pemian yang kalian semua inginkan untuk memperkuat tim kalian. 

Ada event mode juga pada game pes 2017 jadi kalian semua bisa mengikuti turnament seperti halnya turnament liga UEFA Champions League . karena pada pes 2017 kali ini di mainkan dengan mode online. dan untuk grafis sudah admin pastikan grafisnya joossss tekkwerkewerr pokokknyaaa.. game yang admin bagikan kepada kalian semua sudah pasti work/berkerja karna admin mengambilnya dari salah satu patner website yang admin website masih satu tim dengan admin nurifai jadi kalian semua tidak usah kwatir game nya bodol atau rusak, karena sebelum saya membagikan game ini , saya dengan admin apkandro.com sudah mereview game ini dengan teliti lebih tepatnya tadi malam. 

sudah langsung saja untuk kalian semua dari admin bertele tele terus, dan jangan luppa download juga Game PS2 dan Pes 2017 for PC





Download PES 2017 Apk Android 

Requires Android : Android 5.0 and up
Mode Online
Size : 1 GB +
Publisher : KONAMI

Link Download APK+Data Obb = Via Dropak | Via filecdn | Daillyuploads

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda