Dwonload Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP ISO Android - Nurifai ™

Rabu, 26 Oktober 2016

Dwonload Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP ISO Android

Dwonload Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP ISO Android Kita bertemu kembali di hari yang cerah ini. seperti hari-hari biasanya saya akan membagikan game-game terbaik dari berbagai macam konsol game, dan hari ini saya akan membagikan game Naruto Ninja Shippuden ultimate ninja impact PPSSPP. beberapa hari  yang lalu saya sudah pernah membagikan game naruto PPSSPP ISO Android dengan  series yang berbeda dengan yang satu ini. 

Sebenarnya dari berbagai macam series yang tersedia pada game psp naruto android ini adalah masih lanjutan dari semua seriess game naruto. termasuk yang kali inii admin bagikan kepada kalian semua yaitu naruto ninja impact yang sudah sangat terkenal sekali di kalangan para para pencintanya. 

Naruto ultimate Ninja impact di luncurkan pertama kali pada tanggal 18 Oktober 2011 series ini masih satu seri dengan naruto ultimate ninja yang lainya. game ini di kembang oleh CyberConnect2 , cyberConnect2 sendiri merupakan pengambang game naruto dari seri yang pertama ultimate ninja hereis dan yang lainnya dan di terbitkan oleh salah penerbit game terpercaya yaitu Bandai Namco. pada game ini kalian semua akan kembali melihat aksi dari para ninja konaha dan para ninja yang lainnya seperti gara dan akatshuki. dengan grafis yang aduhhh hayyy pastinya akan menambah seru permainkan naruto ninja impact ppsspp android

Saya yakin dengan kalian semua memainkan game ini kalian akan kembali mengingat cerita dari anime naruto yang sekarang sudah hampir tamat. dan untuk memainkan game ini kalian semua tentunya membutuhkan aplikasi yang bernama emulator ppsspp apk yang akan menjalankan game ini pada perangkat android kalian semua. 

Game lainya 



Screen Shoot

naruto ninja impact ppsspp

naruto ultimate ninja impact psp

Dwonload Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP ISO Android


Download game Naruto Ninja Impact PPSSPP Android 


  • Nama : Naruto Ultimate Ninja Impact 
  • Rilis awal: 18 Oktober 2011
  • Seri: Naruto: Ultimate Ninja
  • Pengembang: CyberConnect2
  • Penerbit: Bandai Namco Entertainment
  • Size:879MB
Download Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP Via Gdrive [879MB]
Save data Naruto Ultimate ninja impact PPSSPP Via upfile [272.9KB]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda