Download Xiaomi V8 BBM MOD New Base 3.1.0.13 [Update] - Nurifai ™

Selasa, 01 November 2016

Download Xiaomi V8 BBM MOD New Base 3.1.0.13 [Update]

Download Xiaomi V8 BBM MOD  New Base 3.1.0.13 [Update] Kali sang Modder bbm mod Xiaomi yaitu Richie Evan telah meng-update bbm mod xiaomi yang keren sekali, dan tentunya hari ini akan saya bagikan dengan cuma-cuman untuk kalian semua. 

Xiaomi BBM MOD Yang di modderi oleh Richie Evan ini memiliki tampilan yang begitu simple tentunya dengan perpaduan antara warna hitam dengan warna putih yang terlihat sangat simple namun memiliki ke indah tersendiri saat di pandang oleh mata. 

dengan menggunkan 2 warna pada bbm xiaomi ini tentunya tidak kalah keren dengan bbm mod yang lainya jadi kalian semua harus mencobanya di tambah dengan fitur bbm mod yang tidak kalah keren dengan bbm mod lainnya pada xiaomi ini sang modder evan memberikan fitur seperti block read status yang berguna untuk memblock pesan yang masu agar tetap terlihat delivery saat di baca , dan di tambah dengan fitur No Ads atau tanpa iklan sama sekali jadi membuat bbm mod ini semakin enak sekali di gunakan dan di pandangai. Dan ini merupakan salah satu bbm mod dengan v3.1.0.13 atau bbm mod dengan versi terbaru. 

BBM Xiaomi Mod Apk 


Xiaomi V8 BBM MOD

BBM MOD Xiaomi V8

 BBM Xiaomi



Fitur Xiaomi BBM 
  • Full Display Picture
  • Block Read
  • Hide/Show Sponsore
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Bottom Tab Layout
  • Icon Ping!! Aktif Sekali Pencet

Download BBM MOD Xiaomi Clone  v3.1.0.13 Via Gdrive [19MB]
Download BBM MOD Xiaomi Not Clone  v3.1.0.13 Via Gdrive [19MB]

Aplikasi BBM lainnya 




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda